Current Articles | Categories | Search | Syndication

GOTONG ROYONG WARGA KOMPLEK LANTAMAL IX DALAM MENJAGA KEBERSIHAN

 
 

Untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, indah dan nyaman, Rabu (21/11). Seluruh warga komplek Lantamal IX, Halong, Ambon, bergotong royong melaksanakan pembersihan semak belukar di sekitar lapangan tenis Lantamal IX.

Sebelum melaksanakan pembersihan, Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B Ken Tri Basuki memberikan himbauan kepada personel Militer dan PNS Lantamal IX untuk selalu meningkatkan kebersihan di lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal masing – masing. Dan di dalam melaksanakan korve agar para anggota mengutamakan keamanan (savety first) / menghindari kecelakaan (zero accident) Selain itu, Wadan Lantamal IX menyampaikan di musim kemarau ini diharapkan kepada para warga untuk tidak membakar sampah di sembarang tempat, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya bahaya kebakaran.

Militer dan PNS Lantamal IX Ambon, bersama – sama dengan senang hati melakukan pembersihan di mulai dari lapangan tenis, depan mess Wiratno Lantamal IX sampai di belakang Rumah Sakit dr. F.X Soehardjo Lantamal IX. Pembersihan kali ini di fokuskan pada semak belukar yang tumbuh liar di sekitar jalur hijau komplek Lantamal IX.

             Wadan lantamal IX Kolonel Laut (P) B Ken Tri Basuki yang didampingi oleh Para Asisten Danlantamal IX dan Para Kepala satuan kerja (Kasatker), serta kepala dinas (Kadis) ikut berpartisipasi dalam melaksanakan pembersihan lingkungan Lantamal IX yang akan dilaksanakan selama dua hari kedepan. Diharapkan dengan waktu dua hari tersebut lingkungan sekitar lapangan tenis Lantamal IX bersih dari tumbuh – tumbuhan liar dan sampah organik maupun non organik. (DISPEN LANTAMAL IX)

             

posted @ Thursday, November 22, 2012 6:39 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page