Current Articles | Categories | Search | Syndication

KUNJUNGAN KEHORMATAN KOMANDAN LANTAMAL IX KE GUBERNUR MALUKU

  

Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX (Danlantamal IX) Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Rabu (21/11) melaksanakan kunjungan kehormatan Courtesy Call (CC) ke Gubernur Maluku Bpk. Karel Albert Ralahalu. Kedatangan Danlantamal IX ke Kantor Gubernur Maluku dalam rangka kunjungan kehormatan dan memperkenalkan diri kepada Gubernur Maluku. Selain itu, untuk memupuk jalinan silahturahmi antar pimpinan di Provinsi Maluku.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Maluku mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin di Kota Ambon, Provinsi Maluku dan selamat menjalankan tugas sebagai Danlantamal IX serta menyampaikan agar membantu TNI – Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Kota Ambon. Sebelumnya Danlantamal IX telah melaksanakan kunjungan kehormatan ke Kapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H.

Danlantamal IX Ambon dalam kunjungan kehormatan tersebut juga menyampaikan rencana kegiatan Lantamal IX tanggal 24 November 2012, akan melaksanakan perlombaan lari 10 K dalam rangka memperingati HUT Marinir ke – 67. Rencana kedepan Lantamal IX akan melaksanakan kegiatan Kejuaraan Renang Piala Komandan Lantamal IX dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) tanggal 05 Desember 2012. Dalam acara kegiatan KKR Pra Natal 2012 di Lantamal IX Ambon menjadi pembicara Pdt. Gilbert Lumoindong dengan harapan masyarakat Provinsi Maluku dapat menghadiri acara KKR yang bertemakan Natal, Inspirasi dan Motivasi. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, November 22, 2012 9:51 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page