Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL IX GENCARKAN PEMBERSIHAN LINGKUNGAN

       
 

Demi terwujudnya Lantamal IX yang asri dan bersih, Kamis, (22/11) bertempat di sekitar lapangan tenis Lantamal IX Ambon, Seluruh personel Lantamal IX melanjutkan kegiatan pembersihan dari Rumah Sakit F.X dr. Soehardjo hingga perumahan RT. 03 Komplek Lantamal IX Ambon. Kali ini pembersihan di fokuskan pada penebangan pohon yang tumbuh rimbun di sekitar Lantamal IX, hal ini dilakukan sebagai upaya Komandan Lantamal IX, Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin untuk menciptakan suasana Lantamal IX yang bersih dan nyaman, serta menghindari berbagai bahaya penyakit salah satunya adalah bahaya nyamuk malaria.

Komandan Lantamal IX Laksma TNI Asep Burhanudin bersama Wakil Komandan Lantamal IX, Kolonel Laut (P) B. Ken Teri Basuki, serta para Asisten Danlantamal IX, mengerahkan seluruh prajurit untuk membersihan rumput – rumput, ilalang dan merapikan ranting – ranting pohon yang tumbuh liar. Meskipun cuaca panas dan terik, tetapi tidak menggoyahkan semangat para personel Lantamal IX untuk melaksanakan kegiatan pembersihan.

Komandan Lantamal IX dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh personel Lantamal IX yang telah bekerjasama dalam membantu menjaga kebersihan Lantamal IX. Komandan Lantamal IX juga akan berencana untuk membangun Fasilitas Outbond di Lantamal IX yang dapat digunakan oleh seluruh personel Lantamal IX dan masyarakat Ambon sebagai ajang refreshing dan rekreasi yang menarik. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Friday, November 23, 2012 5:25 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page