Current Articles | Categories | Search | Syndication

KEBERSAMAAN PRAJURIT LANTAMAL IX DALAM MELAKSANAKAN BERSIH – BERSIH PANTAI

   
 

Jum’at, (30/11), Dalam rangka mendukung kegiatan Jumpa Berlian Teluk Ambon yang dilaksanakan di Negeri Rumah Tiga, selain mengirimkan personel ke lokasi juga mengirimkan 1 unit truk pengangkut sampah dan 1 unit speedboat.

Untuk mendukung pelaksanaan pemebersihan pantai yang  di program Pemerintah Kota Ambon maka setelah apel pagi seluruh prajurit Lantamal IX baik militer maupun PNS Lantamal IX melaksanakan pembersihan pantai yang di mulai dari depan pantai gereja Mahanaim Lantamal IX, hingga pantai dibelakang kantor Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal IX. Kegiatan pembersihan diikuti oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki, didampingi Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E, Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) I Dewa Nyoman Bagus Wibawa, S.E, dan seluruh Kadis / Kasatker Lantamal IX,

 Komandan Denma Lantamal IX Mayor Marinir Dedi Hamdani dalam kegiatan pembersihan ini menyediakan kantong – kantong plastik besar untuk digunakan para prajurit Lantamal IX sebagai wadah sampah organik maupun non organik yang terdampar disepanjang pantai Mako Lantamal IX. Kebersamaan dan saling bahu membahu antar prajurit Lantamal IX menjadikan kegiatan pembersihan pantai menjadi lebih ringan dan mudah.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut maka Lantamal IX sudah memberikan partisipasinya dalam mendukung Program Ambon Bersih di siang hari dan Terang di malam hari menuju Ambon Hijau, Indah dan Nyaman yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Ambon.  (DISPEN LANTAMAL IX).


posted @ Saturday, December 1, 2012 1:30 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page