Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENDETA GILBERT LUMOINDONG AKAN MENGISI KKR PRA NATAL TAHUN 2012 DI LANTAMAL IX

    

Panitia penyelenggara KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) Pra Natal 2012 Lantamal IX, Selasa, (04/12) telah bersiap dengan membenahi lokasi yang akan digunakan untuk acara tersebut. Berbagai persiapan telah dilakukan, mulai dari penataan panggung, berikut sound system yang telah terpasang untuk digunakan dalam geladi bersih para pemusik dan penyanyi yang akan mengisi puji – pujian.

Tujuan diselenggarakannya KKR yang bertemakan Natal, Inspirasi dan Motivasi adalah untuk membangun dan menguatkan keimanan, serta ketaqwaan para Prajurit, dan PNS Lantamal IX beserta keluarga, maupun segenap lapisan masyarakat. Selain itu, event ini ditujukkan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bersama segenap komponen agama di Indonesia.

Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E., selaku Ketua Panitia penyelenggara menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan acara KKR di Mako Lantamal IX, pada hari Rabu tanggal 05 Desember 2012 pukul 19.00 WIT, dengan Pembicara Pdt. Gilbert Lumoindong.

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin sangat mendukung dengan adanya acara tersebut dan berharap agar seluruh masyarakat Ambon dapat menghadiri KKR Pra Natal tahun 2012 yang dibuka untuk umum. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, December 5, 2012 5:49 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page