Current Articles | Categories | Search | Syndication

SAMBUT HARI ARMADA RI KE – 67 TAHUN 2012 LANTAMAL IX GELAR SYUKURAN

    

Dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia Ke – 67 tahun 2012, Rabu, (05/12) bertempat di Marshalling Area Lantamal IX, telah dilaksanakan acara syukuran dengan dihadiri Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki, Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E, Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) I Dewa Nyoman Bagus Wibawa, S.E, Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, dan Kadis / Kasatker Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Lantamal IX Ambon.

Acara diawali dengan sambutan Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki yang membacakan amanat dari Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, bahwa dalam acara syukuran hari Armada RI tahun 2012, Komandan Lantamal IX menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Lantamal IX baik militer maupun PNS, karena telah berpartisipasi dan bekerja keras dalam membangun Lantamal IX  terlihat bersih dan tertata rapi, Peringatan event - event besar TNI Angkatan Laut semacam ini selalu dilaksanakan agar kita tetap menghargai nilai – nilai luhur yang telah diperjuangkan oleh pendahulu kita dimasa lalu.

Acara peringatan Hari Armada RI Tahun 2012 ini juga sangat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi putera - puteri kita dalam rangka meningkatkan rasa percaya diri sebagai salah satu upaya untuk membentuk kepribadian yang baik dan memperkenalkan dunia kemaritiman sejak masa usia dini. Dalam amanat itu pula Komandan Lantamal IX juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada segenap Personel dan PNS Lantamal IX atas kesetiaan dan kesungguhan dalam melaksanakan tugas yang di bebankan oleh Negara melalui TNI - AL serta diharapkan agar hal tersebut dapat ditingkatkan pada masa mendatang.Pada acara ramah – tamah dilaksanakan pula pemotongan Tumpeng oleh Wadan Lantamal IX yang di berikan secara simbolis kepada prajurit dan PNS Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX).

posted @ Thursday, December 6, 2012 12:00 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page