Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANLANTAMAL IX MEMBERIKAN PENGHARGAAN BEASISWA KEPADA 38 PELAJAR

   

Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Senin (10/12) menggelar Apel Khusus dalam rangka memberikan penghargaan beasiswa kepada 38 pelajar putera – puteri anggota Lantamal IX yang berprestasi. Pelaksanaan pemberian beasiswa dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Halong Ambon, dengan dihadiri oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki, Para Asisten Danlantamal IX, Pengurus Korcab IX Jalasenastri Armatim, Kadis / Kasatker jajaran Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal IX.

Dalam sambutan Danlantamal IX menyampaikan bahwa, Apel khusus   merupakan sebuah kegiatan yang dilaksanakan guna meneruskan kebijakan pemimpin kepada jajaran dibawahnya. Selain itu Apel Khusus dilaksanakan untuk mengecek kesiapan awal personel dalam melaksanakan tugas – tugas sebagai prajurit Matra Laut.

Dalam rangka memberikan penghargaan beasiswa kepada 38 pelajar, Komandan Lantamal IX juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada para Guru, Pembina dan seluruh pengurus Yayasan beserta Civitas Academica dimanapun berada karena telah bekerja keras dalam mendidik putera – puteri dari anggota Lantamal IX Ambon, sehingga dapat meraih prestasi dalam pendidikan dimana para pelajar menuntut ilmu untuk mencapai cita-citanya.

Pada akhir amanatnya, Komandan Lantamal IX menghimbau kepada para pelajar untuk tetap mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasi yang diraih dalam membangun jati diri sebagai anak Bangsa Indonesia yang berkualitas. Bagi para orang tua hendaklah turut memperhatikan dan memberikan semangat belajar kepada putera dan puteri, bangun karakter yang positif serta terus berkarya secara bertahap, bertingkat dan berlanjut

Diakhir acara Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin didampingi Ketua Korcab IX Jalasenastri Armatim Ny. Asep Burhanudin, mengucapkan selamat kepada 38 pelajar yang mendapatkan beasiswa, semoga beasiswa tersebut menambah motivasi dan semangat belajar para pelajar menjadi lebih baik. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Tuesday, December 11, 2012 6:11 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page