Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGARAHAN DANLANTAMAL IX KEPADA KELUARGA BESAR LANTAMAL IX AMBON

  

Bertempat di Gedung Fasharkan Ambon, Senin (10/12) dilaksanakan pengarahan Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin kepada keluarga besar Lantamal IX Ambon. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Korcab IX Jalasenastri Armatim Ny. Asep Burhanudin, Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki beserta Ibu, Para Asisten Danlantamal IX beserta Ibu, Kadis/Kasatker jajaran Lantamal IX, dan seluruh Prajurit Lantamal IX, serta Yonmarhanlan IX.

Dalam amanatnya, menyampaikan bahwa tugas pokok Lantamal IX Ambon adalah menyelenggarakan dukungan logistik dan dukungan administrasi bagi unsur-unsur Koarmatim dan Satuan Operasi TNI Angkatan Laut lainnya (KRI, Pesud dan Marinir serta melaksanakan patroli dan pemberdayaan Potensi Maritim dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki pangkalan sendiri maupun satuan samping.

Selain itu, Komandan Lantamal IX menekankan kepada seluruh Prajurit Lantamal IX dan keluarga untuk selalu menepati waktu, jangan menunda pekerjaan, biasakan hidup teratur, menjaga kesehatan lingkungan serta perkantoran. Selain itu kepada seluruh personel diupayakan untuk tidak membakar sampah, karena akan menyebabkan polusi udara dan kerusakan lingkungan. Disampaikan pula oleh Komandan Lantamal IX, dengan tersedianya sarana olahraga, seperti Lapangan Badminton, Lapangan Tenis, Tenis Meja, Lapangan Sepak Bola, Basket dan Kolam Renang,  maupun fasilitas olahraga lainnya. Diharapkan segenap prajurit maupun keluarga Lantamal IX Ambon dapat memanfaatkan fasilitas olahraga dengan sebaik – baiknya guna menjaga kesehatan dengan berolahraga.
 

Dalam kesempatan yang sama, Lantamal IX menerima kunjungan dari Bank Mandiri dalam rangka mensosialisasikan produk yang diantaranya adalah memperkenalkan E-Banking, cara mudah melakukan kredit dan menjelaskan tentang fasilitas KPR Mandiri. Setelah sosialisasi dari Bank Mandiri, Diskes Lantamal IX juga mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan penyuluhan bahaya Rokok, Narkoba dan HIV / AIDS. Sebagai pembicaranya yaitu Kadiskes Lantamal IX Letkol Laut (K) dr. Maxi Milianus Mangundap, Sp. PD, dan Mayor Laut (K) dr. Soni Priartso, Sp. M. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, December 11, 2012 6:23 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page