Current Articles | Categories | Search | Syndication

POMAL LANTAMAL IX PATROLI BERSAMA TNI - POLRI DI AMBON

 
     Untuk menjaga stabilitas keamanan di Kota Ambon, Sabtu (14/07) Pomal Lantamal IX beserta anggota PRC Polres P. Ambon dan P. Lease, Kodim 1504 Ambon dan Pomdam XVI/PTM melaksanakan pengamanan serta Patroli bersama di Kota Ambon Maluku. Adapun sebelum melaksanakan patroli bersama, dilaksanakan arahan serta jalur target operasi yang akan dilewati. Sebelum berangkat, bertempat di Polres P. Ambon dan P.Lease dilaksanakan Doa bersama untuk mengawali kegiatan Patroli dan pengamanan. Selain Pomal Lantamal IX ikut dalam patroli bersama Provos Yonmarhanlan IX dan Provos Denma Lantamal IX.
    Dalam patroli bersama, TNI – Polri melaksanakan patroli pada titik – titik keramaian untuk menjaga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di malam hari. Pada saat melewati suatu jalan sempat terjadi keributan pada suatu acara, akan tetapi situasi langsung diamankan oleh aparat gabungan TNI – Polri yang pada saat itu melintas. Sehingga situasi dan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Patroli bersama TNI – Polri selalu dilaksanakan dalam malam minggu, mengingat pada malam tersebut banyak orang yang melaksanakan aktifitas di malam hari sehingga masyarakat membutuhkan pengamanan baik personel maupun material. Berbagai ancaman dapat terjadi secara tiba – tiba, akan tetapi masyarakat diharapkan segera melapor kepada aparat kemananan ketika terjadi hal – hal yang dapat merugikan masyarakat. Dengan dilaksanakan Patroli bersama TNI – Polri di Kota Ambon, masyarakat dapat merasa aman pada saat melaksanakan kegiatan baik malam hari maupun siang hari. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, August 3, 2012 7:26 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page