Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL IX MENYERAHKAN SUMBANGAN KE MASJID NURUL IMAN

 

            Jum’at (14/12). Bertempat di Masjid Nurul Iman Lantamal IX, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin setelah melaksanakan sholat berjama’ah bersama personel Lantamal IX, berkesempatan menyerahkan sumbangan untuk Masjid Nurul Iman Lantamal IX. Pada sambutannya Komandan Lantamal IX menyampaikan, bahwa bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 25.000.000,- dari kas Lantamal IX tersebut semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk pembangunan maupun keperluan Masjid Nurul Iman.

            Komandan Lantamal IX juga meminta doa restu agar diberikan kelancaran dan keselamatan karena pada waktu dekat, Komandan Lantamal IX akan melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal – Lanal jajaran Lantamal IX. Dan mohon doanya untuk keselamatan seluruh Personel Lantamal IX agar selalu dihindarkan dari mara bahaya.

            Penyerahan amal tersebut diserahkan setelah pelaksanaan sholat Jum’at, Pada khutbah yang disampaikan oleh Ustadz Fatoni yang membahas tentang menggapai ketenangan jiwa yang islami ada lima kiat untuk meraihnya pertama dengan berdzikir kepada Allah SWT, yakni dzikir dalam arti selalu ingat kepada Allah SWT dan menyebut nama-Nya dalam berbagai kesempatan, cara kedua memiliki keyakinan yang besar akan pertolongan Allah SWT, ketiga memperhatikan bukti kekuasaan Allah SWT, keempat bersyukur kepada Allah SWT atas kenikmatan yang diberikan kepada kita dan cara yang kelima dengan cara tilawah atau membaca tasmi’ serta mendengar dan tadabbur atau mengkaji Al-Qur’an. (DISPEN LANTAMAL)      

posted @ Saturday, December 15, 2012 7:15 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page