Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALASENASTRI KORCAB IX ARMATIM KUNJUNGI DAERAH BERSEJARAH DI KOTA AMBON

   

Bersama pengurus Korcab IX Jalasenastri Armatim, Jumat (14/12) Ketua Korcab IX Ny. Asep Burhanudin mengunjungi tempat bersejarah yang berada di Kota Ambon. Adapun tempat – tempat yang dikunjungi diantaranya GPD (Gong Perdamaian Dunia), Patung Marta Cristina Tiahahu dan beberapa tempat lainnya. Tempat yang dikunjungi memiliki keindahan yang tak ternilai harganya, hal tersebut dapat dilihat dari kebersihan maupun pemandangan didaerah sekitar.

Dalam kunjungan terebut, Jalasenastri Korcab IX lebih mengenal terhadap tempat bersejarah yang telah dikenal baik baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri. Tempat – tempat yang dikunjungi pada umumnya telah banyak dikenal oleh masyarakat sekitar sehingga banyak masyarakat yang datang guna melihat lebih dekat dan mengambil gambar keberadaan tempat tersebut.
 

Dengan dilaksanakannya kunjungan Ketua Korcab IX Jalasenastri Armatim Ny. Asep Burhanudin diharapkan masyarakat maupun pendatang yang tinggal di Kota Ambon dapat melestarikan terlebih khusus mengunjungi tempat – tempat bersejarah di Kota Ambon Maluku. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Sunday, December 16, 2012 1:14 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page