Current Articles | Categories | Search | Syndication

FRIENDLY MATCH LANTAMAL IX MELAWAN TIM SEPAK BOLA KAFOTHA FC HUBDAM XVI/PTM

 
 
 Dalam kesempatan ini, Selasa (14/02/2012) Tim sepak bola Lantamal IX mengadakan pertandingan persahabatan melawan Kafotha FC tim sepak bola dari Perhubungan Kodam XVI/PTM di lapangan sepak bola Lantamal IX. Wasit pada pertandingan tersebut Kasikumlater Diskum Lantamal IX Kapten Laut (KH) Paslan, S.H. Pada menit – menit awal tim Lantamal IX mendapat serangan yang bertubi – tubi dan menit ke 4 gawang Lantamal IX kemasukan bola dari kaki pemain Kafotha FC Prada Heru, Skor 0 – 1. Pelatih Tim Lantamal IX Teko Matmay menginstruksikan kepada para pemain untuk bermain menyerang dan berusaha menyamakan kedudukan, Tim Lantamal IX mendapatkan Tendangan bebas yang di eksikusi oleh Lettu Laut (E) Erwan namun masih melambung ke atas gawang Kafotha FC yang di kawal Praka Rian, Menit ke 15 para pemain Kafotha FC melakukan serangan balik dan lewat tendangan kaki Prada Heru, Kafotha FC  kembali menambah skor menjadi 0 - 2.
     Tim sepak bola Lantamal IX tidak menyerah, Memasuki menit ke 25 Serda JAS Achmad Nurcholis berusaha melakukan tendangan jarak jauh namun belum juga berhasil memperkecil kedudukan. Kafotha FC yang dilatih oleh Praka syahrul tersebut mendapat hadiah pinalti setelah pemain Lantamal IX Sertu Mohan melakukan pelanggaran dikotak terlarang, Hasilnya pada menit 35 tendangan penalti sukses dieksekusi oleh Serda Rudini dan merubah skor menjadi 0 – 3. Skor tidak berubah hingga turun minum.
Pada babak kedua Pelatih Lantamal IX mengganti beberapa pemainnya, Permainan semakin seru karna kedua tim berusaha saling serang. Pada menit ke 10 babak kedua gawang Lantamal IX kembali diguncang dengan tendangan keras oleh Serda Rudini, sehingga berubah kedudukan menjadi 0 – 4. Dan Pada menit ke 35 Kafotha FC menambah skor lewat gol yang di ciptakan Prada Heru. Sampai dengan berakhirnya pertandingan persahabatan tersebut dimenangkan oleh Kafotha FC dengan skor  0 – 5.  (DISPEN LANTAMAL IX)             

posted @ Wednesday, December 19, 2012 12:20 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page