Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERTANDINGAN FINAL VOLI PUTRA LANTAMAL IX

 
          Pertandingan demi pertandingan telah dilewati para tim voli putra yang terdiri dari satker-satker di Lantamal IX, keseruan dan kegembiraan banyak mewarnai dalam pertandingan voli yang digelar dilapangan voli Fasharkan Lantamal IX Ambon. Selasa, (21/02) akhirnya partai final voli putra mempertemukan tim voli Denma Lantamal IX melawan tim voli Sops Lantamal IX yang akan memperebutkan juara Pertama. Sebelum partai puncak digelar pertandingan juara Ketiga mempertemukan antara tim voli Spers Lantamal IX melawan Slog Lantamal IX, dalam pertandingan tersebut para tim melaksanakan pemanasan dan melakukan latihan smashing dengan tujuan mengukur kekuatan dan keakuratan pukulan smash pada saat bertanding. Pada babak pertama pertandingan Spers Lantamal IX melawan Slog Lantamal IX skor yang diciptakan 25-14 untuk kemenangan Spers Lantamal IX, tidak mau kalah tim voli Slog melakukan perlawanan dan hasilnya memenangkan pertandingan babak kedua dengan skor tipis 25-23. Lettu Laut (K) Riko Cipto R. selaku kapten tim voli Spers Lantamal IX terus membangun semangat para pemain untuk terus menampilkan yang terbaik didalam pertandingan, kemenangan pun diraih tim voli Spers Lantamal IX pada partai penentuan juara ketiga dengan skor 25-14.
Dalam pertandingan selanjutnya adalah pertandingan final antara tim voli Denma Lantamal IX melawan tim voli Sops Lantamal IX yang sudah dinantikan seluruh personil Lantamal IX yang menyaksikan pertandingan voli didalam gedung Fasharkan Lantamal IX. Pendukung kedua tim menampilkan atraksi musik drum untuk memeriahkan suasana dalam pertandingan tersebut. Sebelum pertandingan dimulai kedua tim melakukan foto bersama. Wasit memberikan penjelasan mengenai aturan pertandingan kepada kedua kapten tim dan selalu bertanding dengan Fair Play. Peluit tanda pertandingan dimulai telah dibunyikan dan kedua tim langsung menampilkan keahliannya dalam melakukan  pukulan smashing dan blocking, Salah satu pemain tim voli Sops Lantamal IX Kls LIS Pipit Hermawan  merupakan pemain yang banyak melakukan smashing dan menambah poin untuk tim. sehingga mengundang riuh penonton dalam pertandingan menambah semangat para pemain yang sedang bertanding. Kekompakan antar pemain sangat diperlukan dengan tenaga ekstra para pemain terus melangsungkan serangan dan hasilnya pada babak pertama pertandingan dimenangkan tim voli Sops Lantamal IX dengan skor kemenangan 25-22,  di sela-sela pertandingan kedua tim melakukan time out guna mengatur strategi dan beristirahat sejenak untuk merefresh kembali tenaga yang terbuang dengan meminum air mineral yang telah disediakan.
Pada babak kedua, semangat kedua tim terus berlanjut, tim voli Sops Lantamal IX masih terlalu tangguh dengan strateginya mampu mengungguli dengan skor 25-10. Pertandingan babak ketiga Denma Lantamal IX yang dipimpin Serma BAH Samsul Riyatno melakukan perlawanan dan memperkecil kedudukan dengan skor 25-20 serta mengulangi kesuksesan kembali pada babak keempat dengan skor yang sama. Kemenangan mutlak pada akhirnya dimenangkan oleh Sops Lantamal IX dengan hasil akhir 15-11 sehingga Sops Lantamal IX berhak menyandang juara pertama kompetisi voli putra Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, December 19, 2012 2:37 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page