Current Articles | Categories | Search | Syndication

LAWAMENA FC BERBAGI POIN DENGAN ALBA SAAT BERTANDING DI AJANG PIALA KOMANDAN LANTAMAL IX CUP

 
 
Babak penyisihan perebutan piala Komandan Lantamal IX cup tahun 2012 tinggal beberapa pertandingan lagi. Pada pertandingan yang mempertemukan antara Lawamena FC melawan Alba Batumerah tersebut berlangsung menarik karena pertandingan kali ini merupakan pertandingan penentu kedua tim.   
 Bertanding di lapangan sepak bola Lantamal IX Halong Ambon, Lawamena FC harus bermain ekstra karena pertahanan Alba tidak mudah di lewati oleh para pemain depannya, Alba mampu unggul di menit 39 setelah Saiful no punggung 19 memanfaatkan peluangnya. Hingga John Hendriks yang bertindak sebagai wasit pada pertandingan tersebut meniup peluit turun minum skor tetap 1 – 0 untuk kemenangan Alba.
Pada babak kedua Lawamena FC semakin bermain atraktif akan tetapi serangan – serangan yang diluncurkan belum juga menggetarkan gawang kesebelasan Alba. Memasuki menit ke 66 penjaga gawang Alba melakukan pelanggaran di kotak penalti dan wasitpun menghadiahi tendangan penalti untuk Lawamena Fc, Abdulah nomor punggung 12 mampu mengekskusi dengan sempurna skorpun imbang 1 – 1. Dan bertahan sampai usai pertandingan skor tidak berubah.             
Dengan hasil seri tersebut Lawamena FC terhenti di jumlah 14 dengan memasukkan 15 gol di gawang lawan dan 2 gol kemasukan. Sedangkan Alba tiga kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah dengan nilai poin 11. (DISPEN LANTAMAL IX)     

posted @ Thursday, December 20, 2012 1:08 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page