Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MEMPERINGATI HARI RAYA NATAL BERSAMA

 
 
Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal Kelahiran Yesus Kristus, Rabu (18/01) bertempat digedung Manggalaloka, Lantamal IX melaksanakan perayaan Natal bersama Prajurit serta PNS Lantamal IX. Acara diawali dengan laporan Ketua Panitia Letkol Laut (K) Maxi Milianus Mangundap yang dalam jabatan sehari-harinya sebagai Kadiskes Lantamal IX dan kegiatan dilanjutkan penyalaan lilin Natal oleh Wakil Komadan Lantamal IX Kolonel Mar Bambang Hullianto, Ketua Panitia, Pdt. S. Elwarin S. Th dan Pastor Theo Amelwatin Pr. Dalam Peringatan Hari Raya Natal bersama dilaksanakan Refleksi Natal oleh Pastor Theo Amelwatin Pr dengan menyampaikan bahwa kelahiran Yesus Kristus membawa Damai bagi umat manusia.
Wakil Komadan Lantamal IX Kolonel Mar Bambang Hullianto dalam peringatan tersebut membacakan Amanat Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, SH yang dalam isinya bahwa kita patut bersyukur sebab Tuhan memperkenankan memasuki tahun pengabdian yang baru di tahun 2012 dengan selamat. Danlantamal IX menyambut dengan gembira pelaksanaan perayaan Natal Kristus tahun 2011 dengan harapan agar semangat Natal yakni kedamaian, cinta kasih dan solidaritas terus mewarnai hidup dan pengabdian umat Kristiani di tahun 2012.
Natal mengingatkan kita untuk tetap menyuarakan kebenaran dan terus menyampaikan kabar baik kepada semua orang, membela hak-hak orang kecil dan lemah serta penuhilah tugas panggilan. Sebab dengan begitu kita telah mengerjakan perdamaian, damai sejahterah bagi dunia dan manusia merupakan wujud solidaritas kemanusiaan Natal. Tahun pengabdian 2012 terbentang panjang dihadapan manusia. Maka kita akan menghadapi dinamika kehidupan masyrakat yang terus meningkat dengan gejolak-gejolaknya. Kiranya semangat Natal akan memberikan kemampuan kepada kita untuk menghadapi dan mengatasinya.  
Dalam peringatan tersebut dihadiri oleh Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudodiputra, SE, Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Nanang Eko Ismurdianto, Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, para Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX. Pada akhir kegiatan dan pelaksanaan perayaan ditampilkan Paduan Suara Jemaat Mahanaim, Vokal Group anggota Lantamal IX, Solois Ketua Panitia dan irama Terompet Latta. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, December 20, 2012 4:11 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page