Current Articles | Categories | Search | Syndication

SERAH TERIMA JABATAN KADISKUM LANTAMAL IX DI GEDUNG MANGGALALOKA

  

Kamis,(20/12). Bertempat di Gedung Manggalaloka Lantamal IX telah dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal IX, dari Mayor Laut (KH) Joko Sutikno, S.H., kepada Mayor Laut (KH) Ruruk Ronting, S.H. Komandan Lantamal IX Asep Burhanudin memimpin acara sertijab tersebut. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki, Para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX serta Para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Lantamal IX Ambon.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa, Dinas Hukum Lantamal IX mengemban tugas membantu Danlantamal IX dalam pembinaan kesadaran Hukum, penegakan Hukum dan bantuan Hukum bagi personel di jajaran Lantamal IX serta personel Komando, instansi/badan - badan TNI AL lainnya yang berada di jajaran Lantamal IX. Oleh karnanya profesionalisme personel Diskum sangat dibutuhkan dalam melaksanakan tugas – tugas tersebut.

Secara obyektif Diskum Lantamal IX telah mampu mengemban tugas, fungsi dan perannya dengan baik, walaupun belum semua tuntutan kebutuhan Diskum Lantamal IX belum semua terpenuhi. Tetapi semua yang telah dicapai merupakan hasil kerja keras yang dilandasi oleh semangat pengabdian yang tulus dari pimpinan beserta segenap anggota Diskum Lantamal IX. Seorang pejabat hendaknya mampu menjadi penggerak utama dalam organisasinya, maka jalin kerja sama yang baik dan harmonis baik dilingkungan kerja Lantamal IX sendiri maupun dengan instansi – instansi pemerintah dan satuan – satuan samping, sehingga dapat memecahkan masalah secara cepat dan tepat.

Selain itu Danlantamal IX juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Laut (KH) Joko Sutikno, S.H., atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya selama menjabat Kadiskum Lantamal IX, karena telah mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Lantamal IX. Diucapkan pula kepada Mayor Laut (KH) Ruruk Ronting, S.H., selamat atas jabatan yang baru sebagai Kadiskum Lantamal IX, dengan bekal pengalaman yang diperoleh pada penugasan sebelumnya diharapkan akan mampu melaksanakan tugas, sehingga pembinaan kesadaran Hukum, penegakan Hukum dan bantuan Hukum dapat terlaksana secara optimal. Acara diakhiri dengan pesan dan kesan dari Mayor Laut (KH) Joko Sutikno, S.H., dan perkenalan singkat oleh Mayor Laut (KH) Ruruk Ronting, S.H. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, December 21, 2012 2:10 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page