Current Articles | Categories | Search | Syndication

LOMBA KEBERSIHAN LINGKUNGAN DAN KEDIAMAN DI LANTAMAL IX


 
     Dalam rangka menciptakan suasana yang tertib, damai dan menyenangkan Kamis, (19/07) Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos menyelenggarakan Lomba Kebersihan Lingkungan dan kebersihan Kediaman / Rumah Dinas di Kompleks Lantamal IX Ambon. Adapun Kriteria penilaian yang diambil mulai dari Kebersihan yang bersifat alami dan asri, material yang digunakan sesuai dengan standart di TNI Angkatan Laut, kediaman harus menggambarkan kebersihan halaman depan, kebersihan ruangan dalam dan kebersihan halaman belakang serta harmonisasi tata – letak peralatan harus sesuai dengan fungsi ruangan.

      Periode penilaian telah dilaksanakan sejak tangga 16 Juli 2012 dan berakhir tanggal 19 Juli 2012. Adapun pada hasil penilaian dari Komandan Lantamal IX beserta Tim Juri dari lomba kebersihan akan diumumkan pada tanggal 20 Juli 2012 dan nantinya akan diserahkan insentif dari Komandan Lantamal IX berupa Juara pertama sebesar Rp. 3.000.000,- Juara kedua Rp. 2.000.000,- sedangkan Juara ketiga mendapatkan Rp. 1.000.000,- Sebanyak 20 rumah masuk dalam nominasi penilaian terbaik, dikarenakan rumah dinas yang ditinggal memiliki taman yang begitu indah, memiliki kebersihan rumah serta kerapian yang terus dijaga dalam kehidupan setiap hari.
     Kebersihan rumah bagi personel maupun PNS Lantamal IX diharapkan terus dijaga dan dipertahankan sehingga kehidupan rasa nyaman dan damai dapat dimiliki bagi warga yang tinggal di kompleks Lantamal IX. Para pemenang dalam lomba kebersihan lingkungan dan kebersihan kediaman nantinya akan mendapatkan intensif dari Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos. Sedangkan bagi warga Lantamal IX yang belum memperoleh Juara, agar terus meningkatkan kebersihan dan kerapihan rumah sehingga dalam lomba berikutnya dapat meraih juara. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, August 3, 2012 8:30 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page