Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOWAL LANTAMAL IX ZIARAH TABUR BUNGA DI TMP KAPAHAHA AMBON

   
 

Dalam rangka menyongsong HUT Korps Wanita TNI Angkatan Laut (KOWAL) ke – 50 yang jatuh setiap pada tanggal 5 Januari. Pada kesempatan ini, Kamis, (03/01), bertempat di TMP Kapahaha, Ambon. Telah dilaksanakan upacara ziarah tabur bunga dengan dipimpin oleh Lettu Laut (K/W) drg. Dewi Rahmi Sari, beserta 9 Bintara Kowal Lantamal IX.

Ziarah tersebut juga ditujukkan kepada para pahlawan perempuan yang telah gugur di medan pertempuran. Selain itu ziarah tabur bunga bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan, mengenang dan merefleksikan pengorbanan dan jasa para pendahulu kita yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Melalui kegiatan ziarah diharapkan dapat menjadi motivasi dan pendorong bagi seluruh personel untuk memberikan pengabdian yang terbaik demi tetap tegaknya NKRI.

HUT Kowal ke – 50, tahun 2013 kali ini mengusung tema “Kita Tingkatkan Profesionalitas Kowal guna Mewujudkan TNI AL yang Handal dan di Segani”. Kowal Lantamal IX dalam rangka menyambut HUT Kowal akan melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya pertandingan olahraga voli, badminton, tenis meja, yang dilaksanakan bersama Ibu-ibu Jalasenastri Korcab IX daerah Armatim, Ibu-ibu PNS Lantamal IX, dan Ibu – ibu Jalasenastri Ranting F, dan pertandingan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Kowal Lantamal IX dengan Ibu – ibu Jalasenastri dan PNS Lantamal IX. Selain itu akan dilaksanakan pula pembersihan pantai, serta acara puncak upacara peringatan HUT Kowal yang ke – 50 di lapangan Apel Mako Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

 


posted @ Friday, January 4, 2013 12:25 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page