Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERTANDINGAN BOLA VOLI DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KOWAL KE – 50 DI LANTAMAL IX

   

Olahraga voli sangat baik untuk kesehatan tubuh, dengan pola kerjasama tim, maka olahraga voli dapat menyegarkan tubuh kita menjadi lebih sehat dan bugar.  Sehingga diharapkan dalam melaksanakan setiap pekerjaan dapat berjalan secara seimbang dengan olahraga yang membangkitkan semangat dan kepercayaan dalam  diri.

Dalam rangka menyambut HUT Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) ke – 50, yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2013. Para Prajurit Korps Wanita TNI AL Lantamal IX Ambon, Ibu - ibu Jalasenastri Korcab IX Armada Timur,  dan Ibu – ibu Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar - 1, serta PNS Putri Lantamal IX turut meramaikan rangkaian kegiatan olahraga bersama. Kali ini bertempat di lapangan voli Mess Samadikun pertandingan bola voli antara Kowal dan Ibu – ibu Jalasenatri maupun dengan PNS Putri Lantamal IX berlangsung cukup seru.

                                                                          

Pertandingan bola voli tersebut dihadiri oleh Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) I Dewa Nyoman Bagus Wibawa S.E, beserta Ibu, Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Rusmo, dan segenap anggota yang mengikuti perlombaan menjadi suporter menambah meriah suasana pertandingan. Dalam pertandingan eksibisi ini dituntut untuk menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan baik dari pemain, wasit serta  suporter. Dalam rangka menyambut HUT Kowal ke - 50 makna yang lebih utama pada kegiatan ini adalah untuk menjalin silahturahmi antara Kowal dengan Ibu – ibu Jalasenastri Lantamal IX serta PNS Putri Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, January 4, 2013 4:19 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page