Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN PANTAI DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KOWAL KE - 50 TAHUN 2013

 

        Setelah melaksanakan apel pagi, Jum’at, (04/01). Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B Ken Tri Basuki menyampaikan arahan kepada seluruh personel Lantamal IX dalam rangka menyambut HUT Kowal Lantamal IX yang ke – 50, akan dilaksanakan berbagai kegiatan salah satunya yang akan dilaksanakan yaitu pembersihan pantai  dimulai dari depan gereja Mahanaim, dermaga beaching, dermaga Irian Lantamal IX, hingga pesisir pantai kantor Pomal Lantamal IX.

 Dengan menggunakan tenu Pakaian Olahraga TNI Angkatan Laut (Poral). Dipimpin Wadan Lantamal IX, didampingi oleh Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Nanang Eko Ismurdianto, dan Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) I Dewa Nyoman Bagus Wibawa, S.E,  Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX bekerjasama bahu membahu untuk mengumpulkan sampah – sampah organik maupun non organik yang tertinggal di pesisir pantai komplek Lantamal IX.


                        

Truk dari Dinas Angkutan (Disang) Lantamal IX turut membantu mengangkut kantong – kantong sampah yang sudah terkumpul, selanjutnya sampah – sampah tersebut akan dibuang  di tempat pembuangan akhir, daerah Batu Gong, desa Passo.

Dalam arahannya Wadan Lantamal IX menghimbau, agar setiap personel Lantamal IX tetap waspada dengan modus kejahatan ataupun penipuan melalui telepon yang mengatas namakan pejabat yang marak terjadi pada saat pergantian pejabat TNI AL. Selain itu ditekankan kepada para personel Lantamal IX yang hendak berkendara motor maupun mobil agar selalu berhati – hati untuk menghindari terjadinya bahaya kecelakaan lalu - lintas. (DISPEN LANTAMAL)

posted @ Saturday, January 5, 2013 4:06 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page