Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOWAL LANTAMAL IX MENUNJUKKAN BAKATNYA DI PERTANDINGAN BADMINTON DAN TENIS MEJA

 
 

Kowal Lantamal IX dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) ke – 50, tahun 2013. Jum’at (04/01), telah menggelar pertandingan lanjutan badminton dan tenis meja yang dilaksanakan di gedung Fasharkan Ambon. Dalam pertandingan eksibisi tersebut, Serda PDK/W Debbi Sabrina dan Serda RUM/W Juliani Wenas bertandem dalam kesempatan pertama game double badminton bertanding melawan perwakilan Ibu - ibu Jalasenastri Ranting F Korcab Pasmar 1. Pertandingan tersebut berjalan cukup seru. Para warga Lantamal IX yang menjadi penonton ikut mendukung dengan bersorak - sorai yang menambah semaraknya kegiatan olahraga pada hari itu.

Berlanjut pada pertandingan tenis meja, ditampilkan pula pertandingan yang menarik, dan banyak disaksikan oleh para warga Lantamal IX yang hadir dalam suasana santai tersebut. Serda APM/W Ratna Indah Ningrum dan Serda PDK/W Widyana Tirta Tarore berduet dalam pertandingan tenis meja melawan perwakilan Ibu Jalasenastri Korcab IX Daerah Armatim, dengan gaya bertanding yang meyakinkan kedua Kowal Lantamal IX tersebut, memberikan perlawanan dengan aksi smash-nya yang cukup merepotkan lawan.

Dengan diadakannya pertandingan eksibisi yang diikuti oleh Kowal Lantamal IX, Jalasenastri Korcab IX Daerah Armatim dan Jalasenastri Ranting F Korcab Pasmar I, PNS Putri Lantamal IX, hasil pertandingan menang atau kalah tidak menjadi soal yang terpenting adalah kebersamaan meramaikan kegiatan Olahraga bersama dalam menyambut HUT Kowal ke 50 tahun 2013. (DISPEN LANTAMAL IX)

                                                          

posted @ Tuesday, January 8, 2013 4:24 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page