Current Articles | Categories | Search | Syndication

ANJANGSANA LANTAMAL IX DI PANTI SOSIAL TRESNA WERDHA DESA PASSO

    

Masih dalam nuansa Kasih Natal, Selasa, (08/01). Lantamal IX Ambon melaksanakan anjangsana dalam rangka memberikan bantuan tali asih kepada Para penghuni Panti Sosial Tresna Werdha, Desa Passo, Ambon. Rombongan dipimpin Kadisharkan Lantamal IX Ambon, Letkol Laut (T) Tri Mardiyanto, beserta Pekas Lantamal IX Mayor Laut (S) B. Yules Verne, A.Md, Kapten Marinir Gordon Willem Hadjo dan perwakilan PNS Lantamal IX. Kegiatan tali asih ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian, serta keiinginan untuk berbagi kebahagiaan, sehingga diharapkan sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara – saudara kita.  

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal IX Ambon merupakan bagian dari komponen Bangsa, turut merasakan apa yang sedang dialami oleh masyarakat dalam mempelajari situasi dan kondisi yang tidak ringan, oleh karena itu kita harus merasa terpanggil untuk memberi bantuan, serta berbagi kasih dengan penghuni panti sosial dengan harapan kegiatan anjangsana ini dapat dijadikan pembangkit semangat bagi bapak/ibu pemimpin, pengasuh panti asuhan dalam mendidik, dan mengayomi  terhadap anak panti asuhan, sehingga ketabahan, dan keikhlasan senantiasa menyertai kehidupan ini agar selalu mensyukuri apa yang ada pada diri kita saat ini.

                                                                         

Pada kesempatan tersebut perwakilan panti sosial Tresna Werdha mengucapkan terima kasih kepada Lantamal IX yang telah berkunjung dan peduli kepada penghuni panti sosial yang mayoritas adalah kaum Lanjut Usia (Lansia). Semoga kepedulian tersebut dapat berlanjut, sehingga kedepan kegiatan sosial Lantamal IX banyak memberikan manfaat nyata bagi kehidupan sehari – hari penghuni panti sosial Tresna Werdha. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Wednesday, January 9, 2013 4:36 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page