Current Articles | Categories | Search | Syndication

PEMBERIAN HADIAN DAN PIAGAM LOMBA KEBERSIHAN RUMDIS LANTAMAL IX

 
     Setelah menilai 20 Rumah Dinas (Rumdis) sebagai Nominasi dalam Lomba kebersihan Rumdis di Lantamal IX, Senin (23/07) Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos memberikan Hadia serta Piagam Penghargaan kepada pemenang Lomba Kebersihan Rumdis di kompleks Lantamal IX Ambon. Adapun yang menjadi Juara Pertama yaitu Serma NAV Benidectus, Juara Kedua diraih PNS Trisye Pattikawa dan Juara Ketiga PNS Ani Kaimudin. Bagi pemenang lomba mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,- untuk juara Pertama sedangkan Juara Kedua Rp. 2.000.000,- dan Juara ketiga mendapatkan Rp. 1.000.000,-. Selain memberikan hadiah, Komandan Lantamal IX juga memberikan Piagam penghargaan kepada 20 orang yang masuk dalam Nominasi  rumdis terbaik.
     Lomba Kebersihan Rumdis nantinya akan diselenggarakan selama tiga bulan sekali dengan memilih kembali rumah yang memiliki lingkungan yang bersih dan indah. Bagi personel maupun PNS Lantamal IX yang belum mendapatkan juara diharapkan dapat meningkatkan kembali kebersihan dan keindahan lingkungan rumah sehingga pada lomba selanjutnya dapat meraih juara dan memperoleh insentif dari Komandan Lantamal IX.

Selain 20 rumah terbaik, dipilih juga beberapa rumdis yang dinilai belum memiliki lingkungan yang bersih dengan harapan personel dan PNS Lantamal IX yang masuk dalam nominasi rumah yang belum bersih, dapat meningkatkan kebersihan baik dalam rumah maupun lingkungan rumdis.
Komandan Lantamal IX mengharapkan kepada seluruh personel Lantamal IX agar terus meningkatkan kebersihan rumah sebagai tempat tinggal dalam kehidupan kedinasan maupun bermasyarakat. Dengan adanya lingkungan yang bersih dan indah, maka kehidupan yang damai dan rasa nyaman dapat dinikmati oleh personel dan PNS yang tinggal di Komplek Lantamal IX Ambon. Kedepan Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos akan menggelar Lomba kebersihan antar Satker dilingkungan kerja Mako Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, August 3, 2012 8:39 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page