Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOWAL LANTAMAL IX MENGGELAR ACARA SYUKURAN MEMPERINGATI H.U.T KOWAL KE – 50 TAHUN 2013

                            

       Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Wanita TNI Angkatan Laut (HUT Kowal) ke – 50 Tahun 2013 yang jatuh pada tanggal 5 Januari, Jum’at, (11/01). Kowal Lantamal IX menggelar syukuran yang dilaksanakan secara sederhana di Marshalling Area Mako Lantamal IX yang diawali dengan acara jalan santai dilingkungan Kompleks Lantamal IX.

Adapun yang Hadir pada acara tersebut Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Wadan Lantamal IX, Para Asisten Danlantamal IX, L.O Kodam XVI/PTM, Kasatker/ Kadis Jajaran Lantamal IX, seluruh personel dan PNS Lantamal IX, Pengurus Jalasenastri Korcab IX daerah Armatim serta Ketua Jalasenastri Ranting F Pasmar – I.

            Dalam sambutan Komandan Lantamal IX pada acara syukuran HUT Kowal ke – 50 tahun 2013 tersebut disampaikan bahwa dengan usia yang semakin dewasa dan matang, Kowal harus mencermati dinamika lingkungan strategis yang masih terus diwarnai dengan berbagai perubahan yang sangat cepat dan sulit diprediksi, menuntut Kowal sebagai abdi Negara harus peka, tanggap dan selektif dan bertindak secara professional dalam menyikapi perkembangan yang terjadi.

            Selain itu ditegaskan pula bahwa pengabdian Prajurit TNI AL disetiap lini penugasan, harus disikapi oleh para prajurit Kowal dengan meningkatkan kompetensi melalui pengembangan kemampuan diri dan membangun paradigma berfikir positif untuk mencapai kualitas kinerja yang optimal.


                     

            Pada acara tersebut dilaksanakan prosesi pemotongan tumpeng oleh Komandan Lantamal IX dan diberikan kepada perwakilan Kowal Lantamal IX dan pembagian hadiah lomba – lomba olahraga serta pembagian hadiah secara spontanitas dengan cara menjawab pertanyaan yang diajukan oleh panitia. (DISPEN LANTAMAL IX).

posted @ Saturday, January 12, 2013 5:58 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page