Current Articles | Categories | Search | Syndication

TEST PSIKOLOGI CALON TAMTAMA PK TH. 2013 DI LANTAMAL IX AMBON

   

Bertempat di SMP Hang Tuah Ambon, Senin (28/01) sebanyak 22 peserta Calon Tamtama PK TH. 2013 mengikuti Test Psikologi dari Dispsial Mabes TNI Angkatan Laut. Test dilakukan mulai dari pengambilan data sampai dengan pengisian soal – soal dari Team Psikologi.

Para peserta sebelum mengikuti Test Psikologi, telah mengikuti Test Samapta dengan jumlah sebanyak 28 peserta. Dalam Test tersebut, 6 peserta dinyatakan belum berhasil sehingga diharapkan dapat mengikuti Test penerimaan TNI Angkatan Laut dalam penerimaan selanjutnya. Peserta yang dinyatakan tidak lulus dikarenakan memiliki daya tahan tubuh yang masih kurang dan belum mencapai nilai yang baik pada saat pelaksanakan Test Samapta berupa Lari 12 Menit, Restok, Set Up, Pust Up dan Satelt Run.

Putra daerah Maluku yang sedang mengikuti seleksi, mengikuti Test Psikologi dengan seksama sehingga berharap dapat memperoleh kelulusan ditahun ini. Team Psikologi dari Dispsial, Kapten Laut (KH) Arif Budi Kartono, S.Psi., Psi dan Team Psikologi lainnya akan memberikan Test selama dua hari. Adapun hasil dari Test Psikologi akan diumumkan kepada peserta ketika Test telah berakhir.

Selama dalam penerimaan Calon Tamtama PK TNI Angkatan Laut TH. 2013 di Lantamal IX Ambon tidak dipungut biaya apapun. Bagi peserta yang dinyatakan lulus, akan mengikuti Test selanjutnya dari Panitia penyelenggara. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, January 29, 2013 4:56 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page