Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERAYAAN NATAL DI GEREJA MAHANAIM LANTAMAL IX AMBON

   

Dalam rangka memperingati perayaan Natal di Lantamal IX Ambon, Selasa (05/02/2013) bertempat di Gereja Mahanaim Lantamal IX dilaksanakan peringatan Hari Raya Natal tahun 2012 keluarga besar Lantamal IX Ambon. Peringatan Hari Raya Natal diperingati atas kelahiran sang Juru Selamat yaitu Yesus Kristus di Dunia. Ketika berada di Betlehem, Maria akan tiba waktunya untuk bersalin. Akan tetapi tidak ada tempat lagi di kota itu, sehingga Yesus Kristus dilahirkan di Kandang Domba di Kota Betlehem.

Acara dihadiri oleh Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E, Para Perwira Lantamal IX, serta Anggota dan PNS Lantamal IX, beserta keluarganya. Peringatan Hari Raya Natal di Lantamal IX, diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt. Ny. E.R. Norimarna /M. S.Th, dan Doa oleh Pastur Bem.

Hari Raya Natal di Lantamal IX, mengingatkan akan pentingnya Kelahiran Yesus Kristus ketika dilahirkan di Kandang Domba. Makna kelahiran Yesus Kristus dapat dilihat dalam Injil Matius dan Lukas yaitu kelahiran merupakan sebuah kejadian yang dipenuhi dengan kegembiraan dimana Juru Selamat Manusia dilahirkan untuk menebus dosa – dosa manusia.

Dalam pesan Natal yang disampaikan oleh Pdt. Ny. E.R. Norimarna /M. S.Th, bahwa Natal mengajarkan umat manusia khususnya Prajurit dan PNS Lantamal IX agar terus mensyukuri dan melakukan hal yang terbaik ketika hidup di Dunia. Selain itu, bagi yang membutuhkan pertolongan agar selalu dibantu dengan penuh kasih, sehingga pertolongan dan bantuan yang diberikan dapat dimaknai dengan sepenuh hati.

Acara diakhiri dengan doa dan syukuran perayaan Natal di Gedung Gereja Mahanaim Lantamal IX. Dengan dilaksanakannya peringatan Hari Raya Natal tahun 2012 di Lantamal IX diharapkan adanya kebersamaan dalam kerjasama setiap anggota jemaat khususnya bagi prajurit dan PNS Lantamal IX Ambon dan menambah motivasi hidup dan semangat kerja keras. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, February 7, 2013 1:35 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page