Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL IX MENGHADIRI RAPAT FASILITAS KOORDINASI PIMPINAN DAERAH PROVINSI MALUKU

  

           Kamis, (07/02). Bertempat di ruang rapat lantai VI Gedung Gubernur Maluku, telah dilaksanakan Rapat Fasilitas Koordinasi Pimpinan Daerah dalam rangka dukungan pengamanan dan ketertiban kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Tahun 2013.

            Rapat tersebut dihadiri oleh Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu, Walikota Ambon, Pangdam XVI/PTM Mayjen TNI Eko Wiratmoko, Kapolda Maluku Brigjen Polisi Muktiono, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Sekda Provinsi Maluku, Pimpinan DPRD Prov. Maluku, Ketua KPU Prov. Maluku, Kepala Kesbanglimas Prov. Maluku, Anggota FKPD Prov. Maluku, Forum Komunikasi Umat Beragama Maluku, Pimpinan Umat Beragama, Majelis Latupati, pejabat TNI – Polri dan Para Undangan lainnya.

            Dalam rapat tersebut dilaksanakan pula penyerahan P4 Pemilu 2014 Provinsi Maluku dan Kota Ambon serta pelaksanaan penandatanganan berita acara. Adapun narasumber pada rapat diantaranya Ketua KPU daerah Provinsi Maluku yang memaparkan terkait dengan pemilihan Kepala Daerah tahun 2013.

Gubernur Maluku memberikan kesempatan menyampaikan saran terkait topik pada rapat tersebut kepada Komandan Lantamal IX, dalam kesempatan tersebut Danlantamal IX memperkenalkan diri dan menyampaikan TNI AL khususnya Lantamal IX siap membantu Pemerintah kota Ambon dengan personel maupun unsur KRI dan Pesawat udara bila di perlukan serta siap mendukung program pemerintah kota Ambon dalam menciptakan Ambon yang aman, tertib dan bersih.  (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, February 8, 2013 5:57 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page