Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAJURIT LANTAMAL IX MENERIMA PENCERAHAN JASA RAHARJA DAN TERTIB BERLALU LINTAS

 
 
Untuk memberikan pencerahan terhadap prajurit Lantamal IX mengenai hak – hak terhadap suatu kecelakaan yang terjadi serta tertib berlalu lintas yang aman agar terhindar dari terjadinya kecelakaan, Pomal Lantamal IX memberikan pencerahan terhadap segenap prajurit Lantamal IX pada Selasa, (31/07). Di Gedung Manggala Loka.
Dalam paparan yang disampaikan oleh Wadan Pomal Lantamal IX Kapten Laut (PM) Dedy Ari Yuanto, S.Ap. salah satu yang terpenting adalah bahwa keselamatan dan keamanan khususnya nanti pada saat mudik lebaran, ditekankan agar prajurit melengkapi identitas diri dengan kelengkapan pribadi dan kelengkapan kendaraan dengan baik antara lain, kartu identitas diri, surat jalan, surat kendaraan serta tidak lupa memeriksa kondisi kendaraan.

  Lebih lanjut disampaikan bahwa ahli waris korban dapat mengajukan klaim apabila terjadi musibah kecelakaan dengan mengisi formulir yang telah disediakan dikantor Jasa Raharja dengan melampirkan laporan Polisi dari Unit Laka Satlantas Polres setempat dan keterangan kesehatan dari dokter rumah sakit yang merawat serta KTP korban.
  Acara tersebut diakhiri dengan tanya – jawab untuk memperjelas apa yang telah di sampaikan sehingga diharapkan seluruh prajurit Lantamal IX benar – benar faham terhadap masalah santunan Jasa Raharja dan tertib berlalulintas. (DISPEN LANTAMAL IX).

posted @ Friday, August 3, 2012 9:10 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page