Current Articles | Categories | Search | Syndication

MAYOR MARINIR LASMIDJAN JABAT KOMANDAN DENMA LANTAMAL IX

       
 

Bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal IX, Ambon. Kamis, (21/02/2013). Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin meresmikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal IX Ambon, dari Mayor Marinir Dedi Hamdani kepada Mayor Marinir Lasmijan, S. Pd. 

Upacara dihadiri oleh Wadan Lantamal IX Ambon Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki, Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Para Asisten Danlantamal IX, Kadis/ Kasatker Lantamal IX serta pasukan dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX.

Dalam amanatnya Komandan Lantamal IX menyampaikan, bahwa upacara serah terima jabatan pada hakekatnya mengandung makna merupakan bagian penting dari upaya untuk mendinamisasikan organisasi, agar tetap mampu menghadapi perkembangan lingkungan dan dinamika tantangan tugas ke depan serta mengembangkan TNI Angkatan Laut agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Melalui pergantian Komandan Denma Lantamal IX, diharapkan tumbuh gagasan baru dalam aspek pembinaan kemampuan dan kekuatan dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI Angkatan Laut. Komandan Lantamal IX berterimakasih kepada Mayor Marinir Dedi Hamdani atas dedikasi, loyalitas, dan kerjasamanya, serta kepada Mayor Marinir Lasmijan, S. Pd dengan jabatan yang baru sebagai Dandenma Lantamal IX semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan dapat memotivasi seluruh anggota sehingga tugas pokok pangkalan dapat terlaksana dengan baik, serta mampu mewujudkan lingkungan Lantamal IX yang bersih dan nyaman. (DISPEN LANTAMAL IX)

                                                 

posted @ Thursday, February 21, 2013 11:03 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page