Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGUKUHAN JABATAN ASOPS DANLANTAMAL IX AMBON

 

Bertempat di Gedung Manggala Loka Lantamal IX Ambon. Senin (18/03/2013) telah dilaksanakan upacara Pengukuhan Jabatan Asops (Asisten Operasi) Danlantamal IX Ambon dari Komandan Lantamal IX kepada Kolonel Laut (P) Herman Prasetyo. Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin dengan dihadiri Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX.

  Kolonel Laut (P) Herman Prastyo merupakan alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke – 32 tahun 1987. Sebelum menjabat sebagai Asops Danlantamal IX, Kolonel Laut (P) Herman Prasetyo menjabat sebagai Dansatban Armatim Surabaya. Jabatan Asops Danlantamal IX sebelumnya diserahkan kepada Komandan Lantamal IX tanggal 21 Februari 2013 selanjutnya diserahkan kepada Kolonel Laut (P) Herman Prasetyo yang telah diberi kepercayaan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut untuk menjadi Asops Danlantamal IX Ambon.

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa melalui penyerahan jabatan Asops Danlantamal IX diharapkan Lantamal IX dapat menampilkan kinerja yang jauh lebih baik dan membanggakan. Hal tersebut dapat tercapai dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan perkenalan Asops Danlantamal IX yang baru Kolonel Laut (P) Herman Prasetyo, sebagai tanda dimulainya tugas dan tanggung jawab di Mako Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, March 19, 2013 5:21 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page