Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANLANTAMAL IX BESERTA MUSPIDAMENGHADIRI RAPAT DI KANTOR DPRD PROVINSI MALUKU

 
 
Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos beserta Muspida Prov. Maluku, Rabu (01/08) menghadiri rapat di kantor DPRD Prov. Maluku dalam rangka rapat Paripurna dengan agenda penyampaian rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Maluku tahun 2011. Hadir dalam rapat tersebut Wakil Gubernur Maluku, Pangdam XVI/PTM, Danlanud Pattimura,  Sekda Prov. Maluku, Pimpinan SKPD Prov. Maluku serta Anggota DPRD Prov. Maluku.
Dalam rapat, Wakil Gubernur Maluku Ir. Said Assegaff menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan laporan dikarenakan banyak kegiatan agenda nasional yang diselenggarakan di Kota Ambon. Acara dilanjutkan dengan pemberian dokumen ke Ketua DPRD Prov. Maluku yang nantinya akan dibahas oleh DPRD sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada.

      Ketua DPRD Prov. Maluku M. Fatani S. Sohilauw, S.Pi., M.Si menyampaikan  bahwa agar segenap masyarakat harus waspada terhadap situasi cuaca yang berlangsung di Kota Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, August 3, 2012 9:28 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page