Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL IX MENGUNDANG ACARA JAMUAN MAKAN MALAM

 
 

          Bertempat di kediaman Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, telah diadakan jamuan makan malam bersama para Pejabat TNI – Polri, dan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku. Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Maluku, Pangdam XVI/PTM, Kapolda Maluku, Kasdam XVI/PTM, Wakapolda Maluku, Wadan Lantamal IX, Danrem 151/BNY, Para Asisten Kodam XVI/PTM, Para Asisten Danlantamal IX, Perwakilan Lanud Pattimura, Para Kadis Jajaran Kodam XVI/PTM, dan Lantamal IX, Staf Pemerintah Provinsi Maluku, serta Tim Wasrik BPK RI.

            Acara jamuan tersebut diawali Dengan Sambutan Komandan Lantamal IX selaku tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir. Selain itu, Danlantamal IX juga menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya acara makan malam ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan solidaritas antara TNI – Polri, serta Pemprov Maluku. Disampaikan pula situasi dan kondisi Lantamal IX yang saat ini di tata ulang untuk menciptakan lingkungan komplek Lantamal IX yang lebih asri, serta terlihat indah. Diakhir sambutan, Danlantamal IX mengucapkan selamat menikmati hidangan yang telah disediakan dan permohonan maaf apabila ada kekurangan selama acara berlangsung.

            Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu yang menyapaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lantamal IX yang telah mengadakan acara makan malam bersama ini, karena dengan adanya acara ini hubungan baik antara TNI – Polri maupun Pemprov Maluku akan tetap terjalin dengan baik, sehingga tercipta Maluku yang aman, dan tidak ada lagi gesekan antara TNI – Polri seperti beberapa waktu lalu.

            Acara dilanjutkan dengan Ramah – tamah dan dihibur oleh Band dari Lantamal IX (AL Band), selain itu perwakilan tiap – tiap Kesatuan tampil menyumbangkan lagu andalan masing-masing. Acara di akhiri dengan sebuah lagu dengan judul “Maluku Tanah Pusaka” yang di bawakan oleh Gubernur Maluku. (DISPEN LANTAMAL IX).

posted @ Wednesday, March 27, 2013 10:40 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page