Current Articles | Categories | Search | Syndication

SERAH TERIMA DAN PENGUKUHAN JABATAN JAJARAN LANTAMAL IX

 

            Bertempat di Gedung Marshailing Mako Lantamal IX Ambon, (24/04). telah dilaksanakan upacara serah terima dan pengukuhan jabatan dengan Irup Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin. Acara tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal IX Tory Subiyantoro, Para Asisten Danlantamal IX dan para Danlanal lainnya dijajaran Lantamal IX.

    Jabatan yang diserah terimakan adalah Jabatan Danlanal Saumlaki dari Letkol Laut (P) Budi Rusyanto kepada Letkol Laut (P) Adi Lumaksana, Danlanal Morotai dari Letkol Laut (P) Purwadi kepada Letkol Laut (P) Syarif Abdul Radjak, Jabatan Karumkital dr. F.X. Soehardjo diserahkan dari Mayor Laut (K) dr. I Gede Eka Yudiasa, SP.M., kepada Mayor Laut (K) dr. Soni Priartso, SP.M., dan pengukuhan jabatan Dansatkamla Lantamal IX kepada Mayor Laut (P) R. Mohamad Candra Wirabraja.

            Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin menyampaikan bahwa Serah terima jabatan dilingkungan Lantamal IX mengandung dua makna penting ditinjau dari aspek pembinaan secara menyeluruh.

                                        

Pertama merupakan kaderisasi kepemimpinan sekaligus refleksi kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI AL. hal ini memberikan arti merupaka pelaksanaan regenerasi secara alamiah dan merupakan upaya memberikan dorongan kepada setiap Perwira yang selalu mengasah serta selalu memberikan pengabdian terbaiknya terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas. Kedua, merupakan bagian penting dari kebijakan dan upaya untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas pelaksanaan tugas, peran dan fungsi pangkalan sebagai bagian dari sistem senjata Armada terpadu. Diharapkan dengan sertijab yang dilaksanakan saat ini, kinerja organisasi menjadi lebih dinamis, antisipatif dan pro aktif didalam menyikapi tantangan tugas yang semakin berkembang. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, April 25, 2013 5:15 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page