Current Articles | Categories | Search | Syndication

SERAH TERIMA JABATAN KETUA JALASENASTRI CABANG 3 DAN CABANG 5

 

Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan  peristiwa yang biasa terjadi dan bukan hal yang luar biasa, namun demikian serah terima jabatan terkandung makna dan nilai yang didalamnya tersirat aspek penyegaran, kaderisasi dan harapan bagi organisasi tersebut. Rabu (24/04), bertempat di ruang rekreasi Markas Komando Lantamal IX Ambon telah di laksanakan serah terima jabatan ketua cabang 3 Lanal Saumlaki dan cabang 5 Lanal Morotai, hadir dalam acara tersebut ketua Korcab IX  Ny. Asep Burhanudin, ketua cabang 1,2,3,4 dan 5, pengurus Korcab IX, serta pembina harian Korcab IX.

Dalam amanatnya Ketua Korcab IX menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari adanya serah terima jabatan Komandan Lanal Saumlaki dan Komandan Lanal Morotai.

Selain itu pergantian jabatan dalam suatu organisasi tidak diukur dari lamanya sebuah penugasan tetapi yang lebih penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga organisasi yang dipimpin dapat berhasil sesuai dengan yang diharapkan. Beliau juga menyamapikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Budi Rusyanto dan Ny. Purwadi atas dharma bhaktinya yang tulus dalam memimpin dan memajukan kepengurusan cabang 3 dan cabang 5 Korcab IX daerah Jalasenastri  Armada Timur. Kepada Ny. Adi Lumaksana dan Ny. Syarif abdul  Radjak selamat atas jabatan ibu sebagai ketua cabang 3 dan cabang 5 Korcab IX yang baru, diharapkan apa yang telah dirintis oleh ketua yang lama dapat terus ditingkatkan (DISPEN LANTAMAL IX).

posted @ Thursday, April 25, 2013 5:29 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page