Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MELAKSANAKAN RAPAT ANGGOTA PERTANGUNG JAWABAN PUSKOPAL ARMATIM TAHUN BUKU 2012

          
 

Jumat (03/05) bertempat digedung manggalaloka Lantamal IX Ambon telah dilaksanakan rapat anggota pertanggung jawaban Puskopal Armatim tahun buku 2012,  pada kesempatan ini acara rapat dibuka  langsung Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, turut hadir ketua Dekopin Provinsi Maluku, Kepala Dinas Koperasi pengusaha kecil dan menengah Provinsi , para Asinten, Kasatker, ibu – ibu Jalasenastri, Bintara, Tamtama, serta segenap Pegawai Negeri Sipil.

Dalam amanat Komandan Lantamal IX yang dibacakan Wakil Komandan Lantamal IX bahwa acara tahunan ini benar – benar harus berjalan sebagaimana mestinya dan diikuti seluruh peserta karena bermanfaat bagi perkembangan Puskopal Armatim Ambon di tahun – tahun mendatang. Tema RAPJ kali ini “Dengan semangat berkoperasi Kopal (Koperasi Angkatan Laut) siap mengimplementasikan kegiatan perkoperasian guna mewujudkan kesejahteraan  anggota Koperasi Angkatan Laut beserta keluarganya”. Hendaknya tema tersebut menjadi daya dorong kepada koperasi Angkatan Laut untuk memiliki tekad yang kuat dalam mengatasi kelemahan yang ada. Dengan kata lain pengurus dan anggota Puskopal Armatim Ambon dituntut memilki etos kerja serta kedisiplinan yang tinggi, yang seharusnya telah menjadi ciri dan jati diri anggota TNI Angkatan Laut.

Pada penghujung sambutan Komandan Lantamal IX juga berpesan kepada pengurus untuk selalu meningkatkan peranan dan fungsi koperasi Angkatan Laut dalam membantu pimpinan meningkatkan beban sosial ekonomi yang semakin berat, mengembangkan usaha – usaha yang menyentuh langsung kebutuhan anggota, serta menanamkan budaya tertib sebagai budaya koperasi Angkatan Laut yaitu tertib hukum, tertib administrasi, tertib organisasi, tertib manajemen, tertib laporan, terbuka, tegas, dan tuntas. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Saturday, May 4, 2013 5:17 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page