Current Articles | Categories | Search | Syndication

KKN PROFESI MAHASISWA ILMU HUKUM UNPATTI DI LANTAMAL IX

   
 

            Jum’at, (17/05). Bertempat di Gedung Manggala Loka Lantamal IX Ambon telah dilaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Profesi Mahasiswa Ilmu Hukum Universitas Pattimura Ambon. Dalam KKN tersebut disampaikan materi tentang Penegakan Hukum Laut dan materi Penerapan Hukum Pelaku Penyalagunaan Narkotika.

            Acara tersebut dihadiri oleh Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Maluku AKBP John Johiands Uniplaita, S.H., selaku Narasumber Hukum Pelaku Penyalagunaan Narkotika dan Kadiskum Lantamal IX Mayor Laut (KH) Ruruk Ronting, S.H., yang didampingi oleh Mayor Laut (KH) Kurnia Wira Sandhi, S.H., dan Kapten Laut (KH) Paslan, S.H., sebagai narasumber Hukum Laut, hadir pula Ketua Pengelola KKN Profesi Fakultas Hukum Unpatti Ace Alfons, S.H., M.A. dan Sekertaris Pengelola KKN Profesi Fakultas Hukum Unpatti Jemi Piter, S.H., serta diikuti oleh Mahasiswa REG.II Angkatan XXXIX Fakultas Hukum Unpatti Ambon.

                                            
  Dalam sambutannya, Ketua Pengelola KKN menyampaikan tujuan yang ingin dicapai diadakannya kegiatan KKN agar dapat memberikan satu pengalaman kepada para Mahasiswa tentang pembangunan Hukum dan bagaimana proses untuk penerapannya secara aktual di dalam Masyarakat serta meningkatkan suata kemampuan secara intelektual untuk berfikir secara mandiri sebagai Mahasiswa yang dibekali dengan etika profesi hukum sesuai bidang ilmu yang dimiliki. (DISPEN LANTAMAL IX).

              

posted @ Tuesday, May 21, 2013 4:21 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page