Current Articles | Categories | Search | Syndication

CALON KADET AAL DAN BINTARA PK TAHUN 2013 MELAKSANAKAN TES PSIKOLOGI DI LANTAMAL IX AMBON

   

Sebanyak 5 orang Calon Kadet AAL dan 34 orang Calon Bintara PK tahun 2013, Selasa, (21/05/2013) melaksanakan Test Psikologi di SMP Hang Tuah Ambon. Test tersebut dilakukan langsung oleh Tim dari Dispsial Mabesal yang dipimpin oleh Kapten Laut (P) Dudung Hariyanto beserta Tim.

Dalam Test tersebut, para peserta diberikan waktu untuk mengisi sejumlah soal serta data sebagai persyaratan menjadi seorang Prajurit TNI Angkatan Laut. Hasil dari Test Psikologi, 3 orang Calon Kadet AAL dinyatakan lulus sedangkan 22 orang Calon Bintara PK dinyatakan lulus Seleksi. Selanjutnya para peserta akan mengkuti Test lanjutan berupa Tes Psikologi II dengan Materi Test yang berbeda.

Selama mengikuti Test di Lantamal IX Ambon, para peserta harus menaati setiap peraturan yang telah ditetapkan oleh Panitia. Pelaksanaan Test Calon Kadet AAL dan Bintara PK tahun 2013 di Lantamal IX Ambon tidak dipungut biaya apapun. Bagi peserta yang belum memenuhi persyaratan diharapkan dapat mengikuti Test penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut pada tahun berikutnya. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, May 22, 2013 5:46 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page