Current Articles | Categories | Search | Syndication

SISWA DIKREG SESKOAL ANGKATAN 51 KUNJUNGI LANTAMAL IX

    

Sebanyak 25 orang Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 51, Senin (27/05/2013) mengunjungi Mako Lantamal IX di Halong Ambon. Dalam kunjungan tersebut siswa Dikreg Seskoal yang didampingi oleh Patun (Perwira Penuntun) yaitu Kolonel Laut (P) Sutoyo, Kolonel Marinir Drs, Azwaris Z dan Mayor Laut (P) Dony Suharto melaksanakan kunjungan Forum Strategi II Jurusan Ambon.

Dalam kunjungan ke Lantamal IX rombongan disambut oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Wadan Lantamal IX, Para Asisten Danlantamal IX serta Kadis / Kasatker Lantamal IX.

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin dalam pertemuan di Ruang Rapat Lantamal IX menyampaikan tugas pokok Lantamal IX serta sarana dan prasarana yang dimiliki Lantamal IX dalam mendukung unsur – unsur satuan yang melaksanakan operasi baik diwilayah Provinsi Maluku maupun Maluku Utara. Adapun Lantamal IX membawahi 4 (empat) Lanal diantaranya Lanal Ternate, Lanal Tual, Lanal Saumlaki dan Lanal Morotai. Acara di Lantamal IX diakhiri dengan pemberian Cindera Mata dan Foto Bersama.

Selama berada di Ambon, Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 51 juga akan mengunjungi berbagai Instansi untuk mengetahui berbagai masalah dan nantinya akan menyampaikan Executive Summary kepada pejabat di Provinsi Maluku. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, June 4, 2013 11:55 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page