Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MELAKSANAKAN UPACARA 17 – AN BULAN JUNI 2013

   

Senin (17/06/2013), Bertempat di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IX Ambon, telah dilaksanakan upacara 17 – an dipimpin oleh Inspektur Upacara (Irup) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IX, Kolonel Marinir Tory Subiyantoro.

Dalam amanat Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim), Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H., M.HUM., yang dibacakan oleh Irup disampaikan bahwa konteks pembangunan Nasional, penciptaan stabilitas keamanan Nasional di era demokrasi saat ini merupakan pra kondisi yang harus diprioritaskan, mulai dari lingkup daerah sampai dengan lingkup Nasional, sehingga pelaksanaan program dan pembangunan Nasional dapat terus berjalan dan terlaksana dengan baik.

Selain itu Pangarmatim juga menyampaikan, tingkat kepekaan dan respon yang cepat dari kepemimpinan di daerah untuk meredam secara dini terhadap setiap gejala gangguan keamanan yang muncul telah terbukti berperan besar dalam mencegah meluasnya setiap konflik yang terjadi. Oleh karenanya, peran pangkalan TNI Angkatan Laut harus terus dikembangkan dalam membantu terciptanya stabilitas keamanan dengan bersinergi dan mengedepankan kemitraan dalam cakupan forum komunikasi pimpinan daerah.

Diikuti para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker, dan seluruh prajurit, serta PNS Lantamal IX upacara tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Tuesday, June 18, 2013 6:01 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page