Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAJURIT LANTAMAL IX TERUS TINGKATKAN KEMAHIRAN MENEMBAK

   

Senin, (24/06/2013). Para prajurit Lantamal IX Ambon dan perwakilan anggota KRI  Mandau – 621 melaksanakan latihan bersama menembak  laras panjang jenis SS1 dan SS2 serta pistol jenis Sig Sauer di lapangan tembak  Leo Watimena, Laha termasuk empat Bintara Kowal Lantamal IX.

Dalam latihan tersebut Serda APM / W Risca Yuliani Rahman yang mendapat nilai baik pada saat latihan menembak pistol beberapa waktu lalu, mengikuti latihan menembak pistol kembali dengan tujuan mengasah kemampuan menembak yang rencananya akan diikut sertakan dalam perlombaan menembak pada HUT TNI 5 Oktober 2013.  

Hadir dalam latihan menembak tersebut Komandan Detasemen Markas (Denma) Lantamal IX Mayor Marinir Lasmidjan, S.Pd bersama Pasops Denma Lantamal IX memberikan instruksi kepada para penembak tentang pengaman senjata pistol Sig Sauer maupun SS1, dan SS2. Pada tembakan pertama jarak 25 meter telah disiapkan 3 butir peluru untuk mengetahui nol benar. Selanjutnya dilaksanakan dengan sikap tiarap, duduk dan berdiri.

Latihan menembak ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka latihan pangkalan tahun 2013 yang dilaksanakan secara berkesinambungan, akan meningkatkan kemampuan menembak prajurit Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, June 25, 2013 4:47 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page