Current Articles | Categories | Search | Syndication

SISWA SD HANG TUAH 1 JUARA LOMBA HIFZIL QUR’AN SE PULAU AMBON

   

Putra dari Mayor Laut (KH) Bondan Haryono, S.T., S.Si., M.Si pekan lalu menjuarai Lomba Hifzil Qur’an se Pulau Ambon. Dari 80 peserta yang mendaftar, ditetapkan Siswa SD Hang Tuah 1 a.n. Bayu Dani Dwiputra yang masih duduk dibangku kelas 3 SD menjuarai Lomba yang diselenggarakan oleh Panitia penyelenggara. Tiap – tiap Taman Pendidikan Al Quran se Pulau Ambon mengirimkan 3 peserta untuk menggikuti perlombaan.

Perlombaan Hifzil Qur’an dilaksanakan di Masjid Al Ikhwan Desa Kebun Cengkeh Kota Ambon Maluku. Selain Lomba Hifzil Qur’an, dilaksanakan juga Lomba Adzan bagi peserta dari kategori putra maupun putri. Dalam perlombaan Hifzil Qur’an dan Adzan Panitia memilih pemenang berdasarkan hasil keputusan para juri.  

Kesiapan Siswa SD Hang Tuah 1 sebelum mengikuti perlombaan telah di persiapkan oleh orang tua peserta dan Iman Masjid Lantamal IX. Dalam pelaksanaan Lomba Bayu Dani Dwiputra memperoleh juara II pada Lomba Hifzil Qur’an dan memperoleh piagam serta uang tunai dari panitia penyelenggara. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, August 7, 2013 5:56 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page