Current Articles | Categories | Search | Syndication

KETUA JALASENASTRI KORCAB IX ARMATIM MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR

   

Ketua Jalasenastri Korcab IX Armatim Ny. Asep Burhanudin, Rabu (07/08/2013) memberikan bantuan kepada Korban banjir di Desa Latta Ambon. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Jalasenastri ke - 67 tahun 2013. Kegiatan yang dilaksanakan berupa Bhakti Sosial Jalasenastri Korcab IX yang mengambil tema : Dengan dilandasi kebersamaan, Jalasenastri bertekad meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kreatifitas serta cinta lingkungan guna mewujudkan kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarganya.

Dalam kesempatan mengunjungi korban banjir, Ketua Jalasenastri Korcab IX Armatim Ny. Asep Burhanudin memberikan bantuan kepada korban yang terkena bencana  di tenda pengungsian. Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan makanan dan kebutuhan pokok lainnya yang dibutuhkan oleh para korban banjir.

Ketua Jalasenastri Korcab IX Ny. Asep Burhanudin mengharapkan agar masyarakat yang terkena musibah banjir dapat bersabar atas kejadian yang terjadi sehingga dapat diperoleh suatu makna yang positif. Kegiatan bhakti sosial diakhiri dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada anak - anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Melati Alkhairaat Desa Galunggung Kota Ambon.

Anak – anak yatim piatu merasa gembira atas kunjungan Ketua Jalasenastri Korcab IX Armatim beserta rombongan. Diharapkan kunjungan Jalasenastri Korcab IX Armatim khususnya Lantamal IX dapat terus terjalin dengan erat sehingga kedepan anak – anak di Panti Asuhan dapat meraih masa depan dan menjadi orang yang berguna untuk Bangsa dan Negara Indonesia. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Thursday, August 8, 2013 4:49 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page