Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX IKUT JALAN SEHAT DALAM RANGKA HUT PROVINSI MALUKU KE - 68

 
 

Untuk memperingati HUT Provinsi Maluku ke – 68 dan menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2013. Lantamal IX Ambon mengikuti jalan sehat bersama di Lapangan Merdeka Kota Ambon. Kegiatan diawali dengan pencanangan kegiatan olahraga bersama oleh Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu dilanjutkan jalan sehat mengelilingi pusat Kota Ambon. Selasa (13/08/2013).

Personel Lantamal IX yang mengikuti jalan sehat dipimpin oleh Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono. Selain kegiatan Jalan sehat, panitia pelaksana juga menggelar berbagai lomba. Salah satunya Lomba tarik tambang, Lantamal IX Ambon mengirimkan 11 personel untuk bertanding dengan satuan samping yang telah diundi oleh panitia perlombaan. Kegiatan diakhiri penarikan Door Prize yang di sponsori oleh PT Askes cabang Ambon, dan pelaksanaan  pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan Provinsi Maluku.

Kegiatan jalan sehat diikuti oleh Muspida Provinsi Maluku, Kodam XVI/PTM, Polda Maluku, Lanud Pattimura, Dinas dan Staf Provinsi Maluku, serta masyarakat Kota Ambon. Setelah melaksanakan jalan sehat dilanjutkan dengan Senam Jantung sehat yang dipimpin oleh Yayasan Senam jantung sehat Kota Ambon.(DISPEN LANTAMAL IX)

                                                   

posted @ Wednesday, August 14, 2013 1:23 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page