Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENYERAHAN JABATAN ASINTEL DANLANTAMAL IX KEPADA KOMANDAN LANTAMAL IX AMBON

         

       Bertempat di gedung Manggalaloka Lantamal IX Ambon telah dilaksanakan upacara penyerahan Jabatan Asisten Intelejen (Asintel) Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Arif Sumartono kepada Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin. Selasa. (20/08/2013).

Dalam sambutannya Komandan Lantamal IX menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan yang tinggi atas loyalitas, dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan kepada Lantamal IX selama menjabat sebagai Asintel Danlantamal IX. Komandan Lantamal IX juga mengucapkan selamat atas Jabatan baru kepada Kolonel Laut (P) Arif Sumartono yang merupakan Alumni AAL Angkatan ke – 34 sebagai Asintel Danlantamal VI Makassar.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut pada dasarnya merupakan suatu proses alamiah yang sering terjadi, Agar organisasi TNI AL berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan, Oleh karna itu serah terima jabatan ini di harapkan dapat membawa semangat baru dan penyegaran ide – ide pemikiran di lingkungan kedinasan masing – masing.

Upacara yang dipimpin oleh Komandan Lantamal IX tersebut diikuti oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Hadi Priyono, Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik joko Sukmono, dan para Kadis / Kasatker Lantamal IX, serta para Perwira, Bintara dan Tamtama, maupun perwakilan PNS Lantamal IX.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, dalam acara tersebut Kolonel Laut (P) Arif Sumartono berkesempatan menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat sebagai Asintel Danlantamal IX. Dalam kesempatan tersebut disampaikan kesan bahwa Asintel Danlantamal IX kagum terhadap sosok Danlantamal IX yang sangat perhatian terhadap kesejahteraan anggotanya, serta disampaikan pula permohonan maaf kepada seluruh personel Lantamal IX apabila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Adapun pesan dari Pamen berpangkat melati tiga kepada prajurit Lantamal IX bahwa jiwa seorang militer adalah loyalitas, semua kebijakan dan perintah Komandan selama itu baik mari kita laksanakan dengan senang hati. (DISPEN LANTAMAL IX)    

posted @ Wednesday, August 21, 2013 6:14 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page