Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALAN SANTAI MEMPERINGATI HUT JALASENASTRI KE - 67 DI LANTAMAL IX

   
 

Senin, (26/07/2013). Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke – 67, Ketua Jalasenastri Korcab IX Daerah Aramatim, Ny. Asep Burhanudin didampingi Wakil Ketua Ny. Tory Subiyantoro memimpin jalan santai bersama  ibu – ibu Jalasenastri Korcab IX, Kowal Lantamal IX, dan PNS putri Lantamal IX.

Kegiatan Jalan santai dengan rute perumahan komplek Lantamal IX merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Jalasenastri Korcab IX daerah Armatim dalam menyambut HUT Jalasenastri ke – 67. Adapun acara puncak HUT Jalasenastri ke – 67 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2013 di Gedung Manggalaloka Lantamal IX.

Hadir dalam kegiatan jalan santai tersebut, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Herman Prasetiyo, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Hadi Priyono, dan para Kadis/Kasatker di jajaran Lantamal IX, personel Yonmarhanlan IX, Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim, serta para istri – istri personel Lantamal IX yang ikut meramaikan jalannya acara.

Sebelum melaksanakan jalan santai, para peserta melaksanakan peregangan dipandu oleh Tim Jasrek Lantamal IX. Selanjutnya ibu – ibu Jalasenastri Lantamal IX yang membawa serta anak – anaknya melaksanakan senam bersama dengan di iringi lagu-lagu daerah Ambon. Memasuki acara Jalan santai, Ketua Jalasenastri Korcab IX Ny. Asep Burhanudin diberikan kesempatan mengibarkan bendera pertanda dimulainya acara jalan santai yang diikuti puluhan ibu – ibu Jalasenastri yang selalu setia mendukung tugas para suami  yang berdinas di Lantamal IX Ambon.

Dalam acara jalan santai tersebut juga diadakan pembagian nomor undian Door Prize dari Panitia pelaksana, untuk para peserta yang melewati etape yang sudah ditentukan. Pengundian Door Prize dilaksanakan di akhir kegiatan. Adapun hadiah Door Prize berupa Sepeda Gunung, Mesin Cuci, TV, Kulkas, Dispenser, Blender, Setrika dan hadiah hiburan lainnya.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan jalan santai dalam menyambut HUT Jalasenastri ke – 67 dari Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Asep Burhanudin dan Panitia penyelenggara dapat mempererat hubungan kekeluargaan antar istri – istri personel Lantamal IX, serta tercapainya tema HUT Jalasenastri ke - 67 yaitu dengan dilandasi kebersamaan, Jalasenstri bertekad meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, dan kreatifitas, serta cinta lingkungan guna mewujudkan kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarganya. (DISPEN LANTAMAL IX)

               

 

posted @ Tuesday, August 27, 2013 4:55 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page