Current Articles | Categories | Search | Syndication

KEMERIAHAN HUT JALASENASTRI KE - 67 DI LANTAMAL IX AMBON

          
 
 

Selasa, (27/08/2013). Bertempat di Gedung Manggala Loka Lantamal IX, telah dilaksanakan acara puncak peringatan HUT Jalasenastri ke – 67. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Jalasenastri dan pembacaan amanat Ibu Kasal Ny. Penny Marsetio oleh Ketua Jalasenastri Korcab IX Daerah Armatim Ny. Asep Burhanudin.

Dalam amanat Ny. Penny Marsetio disampaikan ucapan selamat  “ ulang tahun “ kepada segenap anggota Jalasenastri dimanapun bertugas dan berada. Semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula kualitas peran kita, dalam mendukung tugas dan pengabdian TNI AL melalui organisasi Jalasenastri. Sejalan dengan tujuan diatas maka, tema yang kita ketengahkan pada peringatan ulang tahun yang ke – 67 ini yaitu “Dengan dilandasi kenbersamaan, kepedulian sosial, pendididkan dan kreatifitas serta cinta lingkungan guna mewujudkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya”.

Beliau juga berharap melalui tema tersebut, akan dapat memotivasi kita semua, untuk bersama – sama terus berupaya meningkatkan kemampuan dan kualitas kerja, agar dapat mewujudkan keluarga besar TNI Angktan Laut yang sehat dan sejahtera.

 Ditengah acara, Ketua Jalasenastri Korcab IX Daerah Armatim Ny. Asep Burhanudin yang juga selaku Ketua panitia acara, dan Wakil Ketua Jalasenastri Korcab IX Ny. Tory Subiyantoro didampingi para Suami tercinta Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin dan Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro melaksanakan pemotongan tumpeng dalam perayaan HUT Jalasenastri ke – 67.

Pada acara tersebut, Ditampilkan oleh Ibu – ibu Jalasenastri Korcab IX tari - tarian daerah Maluku seperti Katreji, Maleo, Malele dan penampilan dance dari SD Hang Tuah 2, dan TK Hang Tuah. Ketua Jalasenastri Korcab IX juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Balita sehat, pemberian bea siswa kepada siswa berprestasi, dan pemberian tali asih kepada warakawuri PNS Lantamal IX.

Ketua panitia HUT Jalasenastri ke – 67 dari Jalasenastri Korcab IX Daerah Armatim beserta staf menyampaikan banyak terima kasih yang sedalam – dalamnya atas segala bantuan Pembina Korcab IX daerah Jalasenastri Armatim, Pembina harian, para tim juri dari dinas TNI AL, Anggota tim Kesehatan, serta terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya rangkaian HUT Jalasenastri ke – 67 ini. semoga di tahun mendatang Jasenastri lebih sukses dalam melaksanakan tugas pokok, dan juga sebagai pendamping suami. Hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal IX beserta istri, Kadis/Kasatker Lantamal IX beserta istri, dan ibu – ibu Jalasenastri Korcab IX daerah Armatim.  (DISPEN LANTAMAL IX)­­­


                    


posted @ Wednesday, August 28, 2013 5:41 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page