Current Articles | Categories | Search | Syndication

PANITIA PASKAH MENGGELAR ACARA PENUTUPAN DI GEREJA MAHANAIM LANTAMAL IX

  
Dengan berakhirnya rangkaian perayaan Paskah Lantamal IX tahun 2012, Rabu (27/06) Panitia Paskah Lantamal IX resmi dibubarkan di Gereja Mahanaim Lantamal IX. Sebelum dilaksanakan pembubaran Panitia, diadakan Kusri yang dipimpin oleh Pdt. Suyanto Elwarin, S.Th selanjutnya laporan Bendahara Panitia Lettu Laut (K) Bayu Argo P, A.Md mengenai penggunaan biaya selama pelaksanaan Paskah tahun 2012 di Lantamal IX. Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan dalam peringatan Paskah tahun 2012 diantaranya adalah Donor Darah, Kegiatan Bersih-bersih Pantai dan pemberian sumbangan kepada anak- anak yatim piatu.
Ketua Panitia Paskah Mayor Laut (KH) Maringan Damanik resmi membubarkan panitia yang dihadiri oleh panitia serta anggota Lantamal IX. Dengan berakhirnya tugas panitia bukan berarti tugas dan tanggung jawab sudah berakhir akan tetapi terus melaksanakan tugas khususnya bagi pelayanan dan kemajuan TNI Angkatan Laut.
Dalam akhir acara, dilaksanakan ramah tamah bersama dengan diawali Doa oleh Pdt. Suyanto Elwarin, S.Th. Diharapkan personel Lantamal IX yang beragama Nasrani, agar menghadiri kegiatan kursi selanjutnya karena akan dilaksanakan kerja bakti bersama khususnya memperbaiki dan melaksanakan pengecatan Gereja Mahanaim dan Gereja Katolik S. Antonius dengan tujuan agar terlihat lebih indah. (DISPEN LANTAMAL IX) 

posted @ Friday, August 10, 2012 11:05 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page