Current Articles | Categories | Search | Syndication

ASLOG DANLANTAMAL IX MEMBERIKAN PENCERAHAN SIMAK BMN

  
 
Kamis,(21/06). Bertempat di ruang rapat Mako Lantaml IX Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono didampingi oleh Paban Matbek Slog Letkol Laut (T) Danang Hermawan dan Pns Stevi, memberikan pencerahan Simak BMN kepada para Operator Simak BMN di Lingkungan Lantamal IX. Pencerahan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Operator Simak BMN dalam membuat laporan nilai - nilai aset Lantamal IX. Secara teknis, PNS Stevi menjelaskan tentang empat dasar Simak BMN antara lain, Cara Memasukan Data Simak BMN Kedalam Aplikasi Simak BMN, Cara Membackup Data Simak BMN, Cara Mengeluarkan Data Dari Aplikasi Simak BMN dan Cara Merestore Data Backup Simak BMN.  
Diharapkan dengan pencerahan tersebut Operator Simak BMN mampu menyajikan laporan inventarisasi barang kekayaan Negara yang ada di lingkungan Lantamal IX yang baik dan benar. Aset Lantamal IX yang merupakan bagian integral dari aset TNI AL harus terbaca dengan jelas didalam sistim pelaporan Simak BMN, dengan demikian Lantamal IX telah mendukung program pimpinan untuk mewujudkan penilaian BPK wajar tanpa pengecualian.
Program pencerahan sistim pelaporan Simak BMN akan senatiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan, agar dapat meningkatkan dan mempertahankan kemampuan Operator Simak BMN dalam penyajian laporan penilaian aset Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Saturday, August 11, 2012 1:01 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page