Current Articles | Categories | Search | Syndication

11 PERWIRA LANTAMAL IX NAIK PANGKAT

  
 

        Sebanyak 11 orang Perwira Lantamal IX, naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Selasa (01/10/2013). Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di Gedung Manggala Loka Lantamal IX Ambon. Kegiatan tersebut diawali dengan upacara, dan Laporan oleh Kadiskum Lantamal IX Letkol Laut (KH) Ruruk Ronting, S.H., yang menjadi perwakilan 11 Perwira Lantamal IX yang naik pangkat kepada Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin.

Adapun Perwira Lantamal IX yang naik pangkat berjumlah 11 orang diantaranya, dari Mayor menjadi Letkol sebanyak 2 orang, dari Kapten menjadi Mayor 3 orang, dari Lettu ke Kapten 5 orang, dan dari Letda ke Lettu 1 orang.

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi seorang Perwira merupakan bentuk dari penghargaan atas kinerja yang telah dicapai, yang adalah bagian dari sistem pembinaan Personel TNI Angkatan Laut. Seluruh proses pembinaan personel dilaksanakan secara konsisten, sistematis, serta obyektif dengan didasari pada persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan.

Kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan dari Negara atas kinerja yang telah ditunjukan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya. Dengan kenaikan pangkat, diharapkan para Perwira dapat lebih memahami tuntutan tugas, serta tanggung jawab yang semakin besar, sesuai dengan strata kepangkatan, dan jabatan masing-masing.

Kegitan tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Kolonel Laut (P) Semi Djoni Putra, para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, October 2, 2013 4:17 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page