Current Articles | Categories | Search | Syndication

UPACARA KENKAT BINTARA – TAMTAMA DI LAPANGAN DENMA LANTAMAL IX

          

Kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan, atas prestasi di dalam menjalankan tugas. Bertempat dilapangan Detasemen Markas (Denma) Lantamal IX Ambon telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat 20 personel Lantamal IX Bintara, dan Tamtama menerima penghargaan Kenaikan Pangkat (Kenkat) satu tingkat lebih tinggi. Rabu (03/09/2013),

“Personel yang memiliki persyaratan minimal (standar) yang berpeluang untuk naik pangkat, oleh karena itu personel dapat melaksanakan amanah dan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik – baiknya, demi suksesnya tugas yang diemban”. Ujar Komandan Denma Lantamal IX Mayor Marinir Lasmijan, S. Pd dalam sambutannya.

 Adapun 20 personel Bintara ,dan Tamtama Lantamal IX yang naik pangkat yaitu 1 Sersan Mayor (Serma) menjadi Pembantu Letnan Dua (Pelda), satu Sersan Satu (Sertu) menjadi Sersan Kepala (Serka), tiga Kopral Dua (Kopda) menjadi Kopral Satu (Koptu), tujuh Klasi Kepala (Klk) menjadi Kopral Dua (Kopda), satu Klasi Satu (Kls) menjadi Klasi Kepala (Klk) dan tujuh Klasi Dua (Kld)  menjadi Klasi Satu (Kls).

Pasukan Upacara terdiri dari perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Lantamal IX Ambon. Diharapkan dengan bertambah satu Pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, dapat termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada Lantamal IX, dan TNI AL. (DISPEN LANTAMAL IX)

                                                                                                                                                                         

  

posted @ Thursday, October 3, 2013 6:05 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page